Assalamualaikum

Ucapkan salam sebelum masuk ^_^

Saya gak tau hari ini bisa disebut hari sial atau lucky, soalnya tu, pagi-pagi saya telat bangun. Gila. Kebo banget saya. Saya pun langsung ngibrit ke kamar mandi. Mandi super cepat. Hahahha. Saya juga udah ditinggal pergi sama Emak dan adik-adik aye ke sekolah. Gila, tega banget dah. Hiks. Tapi lucky-nya saya gak telat ke sekolah. Hebat, kan saya? Emang. Dari pagi di sekolah sampai pulang sekolah bawaan saya gak enak mulu. Sakit perutlah, segala macam rupanya. Yang ngantuklah. Aish, dasar saya ini.

Dan lucky-nya lagi saya gak jadi ulangan pertanian. Beuh, padahal mah saya udah belajar habis-habisan tuh. (bohong banget) :D

Tiba-tiba aja saya teringat sebuah kalimat yang bunyinya begini, "Kalau kamu mau melakukan yang terbaik untuk hari ini, anggaplah hari ini adalah hari terakhir kamu hidup." Gila, saya teringat kalimat yang begitu, entah dari mana asalnya. Tapi kok rasanya nyentuh banget gitu di relung hati saya yang paling jeruh. How about, you?

Jadi, mulai sekarang saya ingin menerapkan kalimat itu ah~ kita kan gak tau kapan waktu kita tiba, jadi kapanpun, dimanapun, dan lagi apapun kita harus siap bukan? Jika Dia menginginkan kita kembali padaNya?

Mungkin bagi kalian note saya ini sampah banget gitu di beranda kalian. Yah, saya tau. Saya emang sok keren banget, yah. Nulis kayak beginian. Buka-bukaan di dunia maya. Gak tau malau banget, yah saya? Emang. Yah, saya sadari itu. Tapi sampai sejauh ini belum ada yang complain, yah kalau saya nulis beginian di fesbuk saya.

Buat yang nanya saya punya diary apa gak. Saya emang gak punya diary, beliin dong? Kalau di tulis di diary, gak penting juga. Soalnya gak ada yang baca. Gak seru. Kalau di sini, kan. 1 atau 2 orang bisa aja 'gak' sengaja ngebaca tulisan saya yang amburadul ini. Makasih semua. Love u all.

Dan buat kita-kita, mulailah dari sekarang lebih sedikit menghargai setiap detik kita menarik nafas. Hiruplah udara dengan dalam. Karena belum tentu esok harinya kita akan bertemu dengannya. :)

Semoga kita tetap selalu berada di jalanNya. Amin.

Salam Imut
Jaimbum

Assalamualaikum
(Sabtu, 23 April 2011)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 Bidadari Bergaun Ungu. Designed by MakeQuick, blogger theme by Blog and Web | Posts RSS | Comments RSS