Assalamualaikum

Ucapkan salam sebelum masuk ^_^

Hari ini adalah hari terakhir saya liburan. Hari terakhir saya bermalas-malasan (bener?) Insya Allah. Huh, hari ini saya ngerasa anak terlantar. Saya ditinggal di rumah sendiri, makan sendiri, nyuci sendiri. Apa-apa sendiri. Oke, gak penting banget. Mau tau hari ini saya ngapain aja? Cukup satu kata. Tidur. Yah, saya tidur-tiduran, sambil mantengin tivi yang ada di rumah. Baru beli soalnya, hahaha. Hah, saya ngerasa hidup saya kriuk-kriuk. Alias garing. Entahlah, tanyakan saja pada ombak yang terombang-ambing.

Malam ini saya bukannya belajar. Saya malah nulis naskah buat ikutan lomba yang sebenarnya kalau saya ikutan juga gak bakal menang. (ups, ucapan adalah doa) oke, saya ralat. Saya YAKIN saya MENANG. Saya udah menang dong, karena udah mau nunjukin hasil karya saya yang gak seberapa itu kepada para senior yang udah bener-bener handal. Saya ngebayangin wajah mereka waktu baca naskah saya. Hahahhaa, pasti gokil abis. Para dewan juri bakal stres ngeliat tulisan saya. Alhasil, saya dijadiin pemenang. Lah? Ngarep banget. Oke, mengharap kan bukan suatu yang berdosa. Ya, gak? Iya aja dah.

Sekarang saya malah ngenote. Gimana besok hasil ujian saya kalau saya gak belajar? Pasti gak remedial, lah. Hahhaa, kebalik odong. Ah, sudahlah. Yang terjadi, terjadilah.

Tadi sore saya nonton Laskar Pelangi (lagi), oke, entah udah berapa kali saya nonton film itu, dan bravo buat film itu. Berhasil buat saya menangis terharu setiap kali menontonnya. Saya kagum banget sama sosok Lintang. Harusnya kan dia juga berhasil seperti Ikal. Saya pengen banget kayak mereka. Tapi saya bukan mereka. Shit. Kalau saya mau kayak mereka, saya kudu belajar yang bener. Nah, pertanyaan yang muncul. Apa saya bisa belajar yang bener? Jawaban yang timbul Insya Allah bisa, Jan. Kalau kamu niat dan berusaha. Kuncinya sih itu, kalau niat udah kuat, tapi gak ada usaha? Sama aja bohong. Kalau udah usaha tapi masih tetep gak bisa? Niatnya dikuatin. Mungkin bisa dengan dorongan sesuatu. Misalnya saya kan tuh ngebet banget pengen ke Korea, nah bisa aja itu yang jadi motivasi saya. Hem, silahkan cari motivasi anda. Kenapa anda musti kudu wajib belajar yang bener? Kalau saya pribadi sih motivasinya adalah.....

1. Saya kepengen buat orang tua saya bangga mempunyai anak seperti saya. Jadi kesannya Emak saya gak nyesel udah ngelahirin saya ke dunia ini. Amazing. Dan Ayah saya gak sia-sia yang kerja dari pagi sampai malam buat nyekolahin saya. Prok-prok.

2. Saya kepengen banget ke Korea. Terus ketemu Kim Bum, Oppadeul SHINee, SuJu, ah~ semuanya deh. :') Saya ngerasa sedih banget waktu mereka datang ke Jakarta dan saya? Saya hanya bisa ngeliatin status temen fesbuk saya dengan pasang tampang envy.

3. Saya kepengen nyari duit yang buanyak. Kalau saya punya duit otomatis saya bisa ngewujudin cita-cita saya ke Korea.Yah, itulah sebagian kecil motivasi saya selama ini. Dan kalau Allah mengizinkan, semua yang jadi motivasi saya itu dilancarkan jalannya. Amin. Tapi ngeliat saya yang begini saya jadi cemas. Apa bisa? Apa mungkin? Saya selalu ngejawab dalam hati "nothing impossible in the world" semua bakal terjadi kalau Dia mau. :)

Asalkan saya juga mau berusaha.

Salam Imut
Jaimbum

Assalamualaikum
(Jumat, 22 April 2011)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 Bidadari Bergaun Ungu. Designed by MakeQuick, blogger theme by Blog and Web | Posts RSS | Comments RSS