Assalamualaikum

Ucapkan salam sebelum masuk ^_^

Hari ini, hari yang biasanya saya tunggu-tunggu. Minggu, bisa melepaskan segala penat yang ada. Langsung aja deh ke intinya. Pokoknya hari ini saya bermalas-malasan ria. Saya bangun kepagian (kebalikan), saya langsung beres-beres terus lanjut main games dan lain sebagainya.

Siangnya jam 11an gitu, saya nonton tivi dan kebetulan lagi nyiarin berita tentang konser Saudara jauh saya kemarin, sabtu. Saya tampang pasang envy buat yang ada di sana. Tapi saya singkirkan jauh-jauh. Saya terbayang kimchi bentar lagi. Alah, saya terlalu banget. Kalau pun saya dapat tiket gratis kimchi juga gak akan bisa ke sana. Ujian semester menanti, tugas menumpuk. Sesak dada saya kalau inget itu semua. Fokus ke JB. Gila, para beliebers yang teriak-teriak di pintu belakang tempat konser berlangsung. Dalam hati saya, "ini orang mikir apaan sih?" maklum aja saya gak begitu ngepens sama JB, saya cuma suka aja sama suaranya, yang unyu banget. Beliebers itu teriak sambil nangis-nangis. Kasian banget dah. Apalagi yang udah tertipu dengan tiket konser yang begitu mahal tapi palsu. Widih, kasian amat dah hidupnya. Jangan sampai saya begitu. Amin.

Ada juga yang ngebuang poster JB yang dibawa-bawanya ke bandara maksud hati mau menyambut kedatangan JB, tapi tahunya? JBnya kagak nongol. Kayak ngehindar gitu. Itu sih menurut versi berita yang saya tonton. Mungkin JB malu kali yah karena baru pertama kali main ke Indo. Pokoknya 1 kata buat para beliebers, jangan sampai segitunya kalau ngepens sama idola, entar sakit hati sendiri.

Kalimat yang saya fikirin saat menonton berita itu, "jangan kamu cintai idolamu melebihi cintamu padaKu" aish, serem banget dah. Makanya saya juga mau nerapin kalimat yang gak sengaja nyantol di otak saya. Mungkin akan menjadi bisa lebih baik, menjadi fans yang lebih memikirkan logika, dan lain sebagainya.

Sorenya waktu saya lagi asik mindahin file-file ke folder sambil ngedownload video JB, tiba-tiba folder saya itu ngilang gitu aja. Waduh, saya agak panik, tapi mencoba tenang. Saya coba check di folder lain, gak ada. Saya coba memakai search juga hasilnya nihil. Pokoknya gak ada, hilang tanpa jejak. Saya matiin leppy saya, saya baca bismillah waktu ngidupinnya, hasilnya masih sama. Folder Doc-Ku nihil, gak ada di tempat semula. Saya panik beneran hampir nangis.

Saya mencoba meminta bantuan lewat fesbuk. Saya ngirim wall ke WR. Alhamdulillah ada yang mau ngebantu. Dan hasilnya? Tadaaaa.... Saya berhasil mengembalikannya lagi. Dan itu semua juga berkat bantuan Mbak Veny anggota WR. Makasih berat deh pokoknya buat Mbak Veny. :)

Ternyata yang ngebuat folder saya itu tersembunyi adalah ulah si Virus. Aduh, virus apa coba itu. Masa cuma 1 folder aja yang di hidden. Sialan banget tuh Virus. Virus menyebalkan -,-

Salam Imut
Jaimbum

Assalamualaikum
(Minggu, 24 April 2011)

2 komentar:

ulimayang mengatakan...

haha.. saya juga pernah bermasalah ma virus.. 3 komputer langsung rusak semua. xixix..

bt lam kenall di tunggu ya follow back nya :D


uli mayang.

Nurjannah Jaimbum mengatakan...

udah di folbek kok, Mbk\ak blognya keren :3

Posting Komentar

Copyright © 2011 Bidadari Bergaun Ungu. Designed by MakeQuick, blogger theme by Blog and Web | Posts RSS | Comments RSS