Assalamualaikum

Ucapkan salam sebelum masuk ^_^

Postingan awal perkenalan antara kamu dan saya. Ehem, perkenalkan saya pendatang baru di dunia blog. Memang sih sudah pernah awalnya membuat blog, tapi gak tau cara mainnya. Yah, beginilah nasib anak ingusan yang gak tau apa-apa. Untuk posting pertama ini saya akan membicarakan tentang diri saya dulu.

Saya, Nurjannah. Yap, itu nama lengkap saya. Bagus, kan? Artinya aja bagus. Nur = Cahaya, Jannah = Surga. Nurjannah = Cahaya Surga. Keren banget? Pasti dong, siapa dulu yang buat, Alm. Kakek saya. Makasih, Kek,. Nama ini sangat begitu indah. Asal mula nama itu terjadi sih 'katanya' ada seorang 'Kakek tua' yang masuk ke dalam mimpi Emak saya. Dan beliau menyuruh Emak saya untuk memberikan nama itu kepada anaknya kelak kalau yang terlahir perempuan. Dan, ternyata... It's me. Itulah saya. Nurjannah. Semoga nama saya sebagus dengan perangai saya. Amin.

Lanjut, saya anak pertama dari 3 bersaudara. Saya mempunyai dua orang adik laki-laki yang unyu-unyu dan saya sang Kakak yang paling unyu-unyu diantara mereka. Adik pertama saya, Hafis Ihsan. Nama yang bagus tapi sayang sekali saya kurang mengerti arti dan asal muasal nama tersebut. Adik saya yang satu ini pintar seperti saya (walah gak mau kalah), cukup menarik, dan pastinya dia baik pada saya. Dia baru kelas 4 SD, umurnya juga baru sekitar 10 tahun. Tapi sayangnya dia masih ngompol sampai saat ini. Ck, parah. Adik saya yang kedua, Fajar Maulana. Nah, sama saja seperti yang tadi, saya gak begitu mengetahui asal muasal nama tersebut. Dia hanya berbeda 1 tahun dari adik saya yang pertama. Fajar, juga anak yang baik, penurut tapi satu hal yang paling gak bisa dirubah dari dia, malas makan. Gila, kalau saya nafsu makan menggebu-gebu, nah lho? Dia malah malas banget makan. Ck, parah. Biarpun adik saya punya kekurangan saya tetap sayang kalian. Dan saya sendiri juga mempunyai banyak kekurangan.

Saya lahir sekitar 15 tahun yang lalu, tepat tanggal 2 September 1995 di Medan. Saya anak bayi perempuan yang paling unyu-unyu dilahirkan di dunia yang fana ini. Alhamdulillah, saya lahir dengan selamat tanpa kekurangan satu apapun. Emak saya juga selamat. Beliau pasti sangat behagia melihat janin yang telah bersemayam di dalam perutnya kini sudah hadir di tengah-tengah keluarga kecil mereka. Saya anak pertama dari pasangan Rasman, SPd dan Fauziah Nst, SPd. Saya bahagia telah dilahirkan dari rahim seorang Emak yang kuat. Saya gak menyesal telah dilahirkan di keluarga yang sederhana seperti mereka. Saya bangga menjadi anak mereka.

Hobi saya, mendengarkan musik. Kata Emak saya sih, awalnya saya suka musik 'katanya' dulu sewaktu saya masih kecil saya di asuh oleh Ibu Asuh saya, namanya Mak Ute. Dulu banget dia sering menggendong saya dan menidurkan saya dengan menyetel lagu di radio yang sudah bulukan. Nah, dari siti deh hobi saya ini menjadi bersemayam di dalam diri saya. I like Music. Menulis, salah satu hobi terbaru saya semenjak saya mengenal dubia menulis. Awalnya menulis di buku diary pemberian orang tua, Akhirnya mulai mengenal yang namanya jejaring sosial dan teknologi lainnya. Saya mencoba untuk menulis dengan hati. Saya jadi kepengen menjadi seorang penulis besar, apalagi sekarang saya sudah menjadi bagian dari sekolah menulis cerpen online 'Writing Revolution'. Saya akan berusaha dan akan terus belajar untuk menjadi seorang penulis hebat seperti yang sudah-sudah. Kalian-lah inspirasi saya. Kak Haris Firmansyah Hirawling, salah satunya. Nah, itu dua hobi yang paling saya suka banget, yang lainnya sih banyak tapi inilah yang utama.

Saya sekarang berstatus jomblo, hehehe. Maksudnya saya sedang berstatus sebagai pelajar SMA kelas X yang bersekolah di SMAN 1 Dolok Batu Nanggar. Semoga saya bisa lulus kelas XII di sana juga. Saya cinta sekolah saya, walaupun awalnya saya tidak begitu berharap masuk ke sana.

Saya orangnya bawel, sok asik, sok dewasa, dan lain sebagainya. Tergantung dari sisi mana kalain melihat dan menilai saya. Kalau menurut saya pribadi. Saya orangnya sangat kurang dari yang namanya kesempurnaan. (Ya, iyalah.) Karena kesempurnaan hanya milikNya. Saya berharap kita akan menjadi teman. Let's Be Friend. Saya mempunyai banyak kekurangan. Beberapa kekurangan saya, menurut versi saya.

1. Pemalas
Saya orangnya pemalas banget, beneran. Saya malas bantu orang tua. (walau terkadang masih saya bantu) Saya malas ngeberesin kamar. Apalgi kalau hari sekolah, kamar saya berantakan banget. Buku berserak dimana-mana (wajar, kan anak pinter. Bobok aja sambil bawa buku. Hehehe) di tempat tidur, di lantai dan lain sebagainya. Saya malas ngerjain PR, tapi terkadang saya rajin kok. Kalau setan rajin memasuki tubuh saya. Hahaha...

2. Menunda-nunda
Walah, saya suka banget nih yang satu ini. Bener-bener ngeselin. Saya terkadang butuh waktu 2 jam untuk melawan setan di hati saya, agar tidak sejalan dengan perilaku saya. Memang terkadang saya berhasil. Tapi, bukan manusia namanya kalau gak tergoda. Namanya juga masih ababil (ABG labil). Insya Allah ke depannya saya akan lebih baik lagi.

3. Emosional
Mungkin sedikit, tapi kalau saya udah emosi saya paling gak suka diganggu. Tapi saya akan berusaha mengurangi kadar emosi saya. Amin.

4, Moody-an
Saya orangnya mood-moodan kalau mau yang ini harus sekarang juga kalau nanti-nanti udah gak mau. Bahkan udah gak mood. Bisa dalam seharian saya bawaannya mau marah aja. Entah kenapa. Saya juga gak mengerti.


5. Dan lain sebagainya
Sebenarnya masih banyak baget kekurangan saya tapi saya lupa, hehehe.. tapi yah namanya juga manusia pasti ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Insya Allah, saya punya kelebihan. Biarpun saya tau kelebihan saya itu gak menutupi kekurangan saya. Tapi saya akan mencoba menjadi lebih baik lagi. Amin. HWAITING.

NB: Saya suka K-Pop, saya suka Korea, Boyband dan saya cinta produk dalam negeri.
Salam kenal semua, panggil saja saya Bidadari Ungu. Makasih... Oh, ya saya ngepens sama Kim Bum

Salam Imut
Jaimbum

Assalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2011 Bidadari Bergaun Ungu. Designed by MakeQuick, blogger theme by Blog and Web | Posts RSS | Comments RSS